Dimana Belajar SEO Medan ?


kursus internet marketing di medan

belajar seo medan

belajar seo medan

Cara terbaik mutlak untuk belajar SEO di Medan, seperti hal lain, adalah benar-benar bergairah dan mengorbankan sebagian waktu luang Anda untuk mengabdikan diri untuk belajar dan berlatih ilmu optimasi website. 

Banyak orang mengatakan bahwa pengalaman di lapangan adalah cara terbaik untuk belajar tapi sama sekali tidak disepakati kecuali mereka telah mempelajari dasar-dasarnya untuk memahami atau memahami tindakan yang benar yang harus dilakukan.

Ada saat dalam hidup saya dimana, seperti setiap manusia, saya sedang mencari jalan pintas untuk segera belajar pemrograman dalam bahasa / naskah baru. Godaan awalnya adalah membuat tangan saya kotor dengan kode dengan menggunakan kembali bagian-bagian yang ditulis oleh orang lain dengan menghias rahasia, fungsi, pilihan implementasi, dan lainnya.
private seo medan

Setelah euforia awal yang saya temukan sebelumnya dan saya bertanya:

"Bagaimana saya tahu ke mana saya bisa mendorong jika saya tidak tahu persis apa yang memberi saya bahasa itu?"

Nah, saya mundur selangkah, membeli puluhan buku dan membacanya semuanya dalam catatan waktu dan hasilnya adalah bahwa pikiran saya terbuka, saya memiliki semua kemungkinan di depan saya, potensi itu terungkap dan sejak saat itu ketika seorang pelanggan bertanya kepada saya : "Apa ini bisa dilakukan?" Saya katakan, "Anda bisa melakukan semuanya! Hanya komitmen dan manfaat yang harus dievaluasi."

Hal yang sama berlaku untuk topik apapun dan juga untuk SEO.
Sebelum memulai dengan latihan, sangat penting untuk memahami bidang apa yang Anda perlukan untuk memperdalam pengetahuan Anda dan, yang terpenting, apa "kekuatan super" yang akan Anda dapatkan dengan belajar SEO.

Berikut adalah beberapa kekuatan super yang harus dimiliki setiap SEO:

Tampilan sinar-X untuk melihat apakah sebuah situs dilakukan dengan baik atau buruk hanya dengan satu tampilan, x-ray SEO akan melakukannya dengan kesederhanaan yang sama yang bisa dikatakan siapapun jika seorang gadis cantik atau jelek.
Perangkat lunak otomatis yang berputar di latar belakang otak, mampu memproses solusi yang mungkin saat Anda melihat situs dengan tampilan x-ray.
Sebuah kekuatan super dapat memindahkan nampan besar yang penuh dengan gelas kristal dengan kecepatan cahaya dari satu tempat ke tempat lain tanpa merusak kaca apapun ... Saat Anda mulai mengoptimalkan situs web, Anda harus cepat dan tidak melakukan kerusakan.
Kewaskitaan SEO, setiap tindakan memiliki banyak konsekuensi, terkadang kedangkalan membuat kerusakan besar. Dengan clairvoyance SEO Anda bisa mengharapkan segalanya seperti pemain catur.
SEO teletravel Anda harus dapat memindahkan situs dari satu server ke server lain tanpa merusaknya jika tidak, Anda akan mengakhiri protagonis film "The Fly".
Metamorfosis SEO. Anda harus bisa mengubah situs BACO menjadi situs BADGE dan tidak mengubah bug dengan kupu-kupu. Kerusakan terburuk adalah ketika situs diganti dengan versi yang lebih baru, situs web harus berkembang ...


Saat SEO anda mempelajarinya di WEB

Masyarakat penuh dengan orang-orang yang berbicara begitu banyak, yang lain menulis begitu banyak, yang lain belajar banyak, orang lain yang bekerja sangat banyak, selebihnya tidak membuat kubis jadi kami tidak menganggapnya seperti itu.

Orang-orang yang sangat aktif ini bisa dan seharusnya menjadi sumber inspirasi dan / atau mentor Anda untuk membantu Anda tumbuh, tapi ini adalah senjata potong ganda. Orang yang paling aktif menulis kemungkinan besar adalah orang-orang yang sedang belajar dan pada saat yang sama mencatat dalam buku harian mereka apa yang telah mereka pelajari, termasuk kesalahan interpretasi dan / atau kesalahan evaluasi terhadap kualitas sumber dari mana mereka mendapatkan informasi.

Orang-orang yang sangat aktif ini mewarisi kesalahan mentor mereka dan memperbanyaknya dengan memasukkan kita sendiri.
Situasi ini, jika orang diikuti, menyebabkan masalah yang diketahui, yaitu ketidaktahuan kolektif karena gagasan yang keliru dikalikan dan berlipat ganda secara eksponensial.

Ada begitu banyak calon mentor / guru SEO yang belajar dan mengajar pada saat bersamaan dengan melewatkan apa yang ada di tengah, pengalaman lapangan nyata.

Jadi bagaimana Anda memilih siapa yang perlu mengajarkan Anda tentang SEO?
Jangan khawatir begitu mudah untuk memahami siapa Anda di depan.
belajar internet marketing di medan
Belajarlah untuk tahu siapa dia menulis, pergi ke situs webnya, lihat siapa kliennya, lihat apa yang kliennya dapatkan, lihat mengapa beberapa tidak lagi menjadi pelanggan mereka, tapi setidaknya pastikan Anda memiliki atau memiliki klien yang layak disebut pelanggan. .
Pastikan mereka telah bekerja dengan perusahaan yang memiliki beberapa pekerjaan SEO dan tidak memiliki penempatan pada kata kunci yang konyol.

Saat Belajar SEO Dengan Buku

Banyak SEO, pada saat kehidupan mereka sendiri, memutuskan untuk menulis buku, beberapa memiliki dasar yang kuat untuk melakukannya, yang lainnya sama sekali.

Siapa yang menulis buku SEO umumnya melakukannya setelah bertahun-tahun pengalaman, kesuksesan di lapangan, dan setelah mendapatkan persetujuan dari rekan kerja dan klien, lihat saja buku yang ditulis oleh Rand Fishkin dengan atau tanpa staf Moz. Pastikan untuk membeli buku-buku dari mereka yang telah terbukti tahu bagaimana sebenarnya melakukan apa yang Anda tulis jika tidak, Anda berisiko merusak pelatihan SEO Anda dengan gagasan yang salah.

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil Jogja ke Balong Waterpark

Perjalan Beli Komputer di Merak Jingga

4 Pemain Sepak Bola Sangat Berhati-hati Dengan Fashion