Rossi Tidak Mencampuri Hukuman Pinalty Kepada Marcquez

Valentino Rossi tidak ingin memasuki episode yang menyebabkan hukuman Marc, "Saya tidak melihat apa yang terjadi antara Márquez dan Viñales dan saya tidak ingin menciptakan kontroversi," katanya. Tidak diragukan lagi, ini adalah peringatan langsung untuk semua dan demonstrasi bahwa dia ingin mengubah sikapnya, meskipun mungkin kasus ini sedikit menyesatkan.

Bahkan Dokter tampaknya memiliki beberapa keraguan: "Tahun lalu, mereka juga memanggil saya untuk insiden yang meragukan, dalam klasifikasi itu sulit karena Anda fokus pada diri sendiri dan, kadang-kadang, Anda tidak menyadari bahwa Anda memiliki seseorang di belakang Anda".

Rossi tidak mau terlalu memaksakan apa yang terjadi di babak kualifikasi. Dalam hal apapun, Anda ingin memastikan bahwa arah balapan telah mengubah kriteria dalam evaluasi kontak antara pelari; persis apa yang dibicarakan dalam Komisi Keamanan.

"Senang rasanya berbicara dan mendiskusikan berbagai hal - dia menjelaskan - Hal terpenting yang keluar dari Komisi Keamanan adalah Manajemen Ras akan lebih parah dan tepat dalam kasus kontak, terutama dalam perlombaan.

Kesempatan pertama untuk melihat akan besok di balapan Austin, untuk mana Rossi memiliki harapan.

"Baik kemarin dan hari ini, saya cukup cepat dan saya selalu mempertahankan kecepatan yang baik, katanya, saya merasa baik di jalur ini dengan M1, saya bisa naik dengan baik dan bersenang-senang, yang merupakan hal paling penting yang saya ingin mulai dari barisan depan. Saya bisa melakukannya, tapi mungkin di beberapa bagian pengereman saya tidak mendorong cukup keras dan mereka memukul saya, mulai di 5 pertama masih bagus, itu sesi kualifikasi terbaik saya musim ini. "

Tetapi itu tidak cukup, terutama di ranah Marquez.

"Kami masih harus memperbaiki beberapa rincian sepeda dan kemudian berharap itu menjadi balapan kering," lanjutnya. "Saat ini, dari apa yang saya lihat di FP4, Márquez dan Viñales bahkan lebih cepat daripada saya. Kemudian akan ada kelompok liar untuk podium: Iannone, Zarco, Crutchlow dan saya, dan mungkin beberapa lainnya."

Pertanyaannya adalah apakah Yamaha akhirnya menemukan solusi dan meninggalkan masa lalu di belakang.

"Tahun lalu saya memiliki banyak masalah karena frame, saya tidak suka, ingat, masalah lain, mungkin yang terbesar, adalah bahwa di paruh kedua musim ini, Honda dan Ducati mengambil langkah besar ke depan dengan elektronik. lebih baik dari kita untuk mencari tahu arah apa yang harus diambil Pada 2018 M1 saya merasa lebih baik, pada tingkat yang sama dengan tahun-tahun terbaik, tetapi untuk maju dengan elektronik, kita butuh lebih banyak waktu, kita bisa bekerja dengan baik di trek ini dan saya pikir kita bisa lebih kompetitif "

Jangan lupa saksikan moto GP Amerika dan untuk yang mecari toko jual jaket valentino rossi bisa di cek di www,jakethoodiebola.com

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil Jogja ke Balong Waterpark

Perjalan Beli Komputer di Merak Jingga

4 Pemain Sepak Bola Sangat Berhati-hati Dengan Fashion