YOGYAKARTA WAJIB MENCICIPI 5 GUDEG ANDALANNYA INI

Bepergian ke Yogyakarta harus benar-benar makan Gudeg nih. Soalnya, kuliner khas kota Yogyakarta ini memang mempunyai rasa lezat dan enak. Jadi Anda harus mencoba yang satu ini. Tenang saja, Kami punya andalan yang bisa anda nikmati bersama keluarga atau sahabat anda. Pandang dulu di bawah ini.

1. Gudeg Pawon
Gudeg ini  yang paling top di Yogyakarta. Yang membikinnya unik adalah Anda boleh makan gudeg ini tepatnya langsung ke dapur si penjual gudeg. Dapur gudegnya masih terlihat memasak tradisional dengan kayu. Jadi, dijamin deh enak dan khar selera selera gudeg disini.

2. Gudeg Yu Djum
Terletak di Jalan Kaliurang KM 4,5, Yogyakarta, Anda akan merasakan kenikmatan sambal kreceknya yang membuat panas di mulut ditambah telur pindang dan areh. Gak heran apabila makanan Gudeg Yu Djum sering menjadi buah bibir di Yogyakarta. Lezat!

3. Gudeg Bu Tjitro
Gudeg yang tersohor sebagai Kendud Bu Tjitro karen gudeg ini memiliki menu dengan sambal goreng krecek, telur itik, kacang tholo,  dan ayam. Nah, sebagai ciri khas gudeg yang top ini adalah adanya saus sambal yang dicampurkan merupakan sambal kering atau arek nodes yang tidak digoreng. Specialnya , gudeg kaleng bu Tjitro sudah bisa kamu beli tau. Happy bukan?

4. Gudeg Permata Bu Pujo
Ingin sausnya enak dan berbaur dengan manis gudeg? Tak boleh dilupakan adlah Gudeg Permata Bu Pujo yang posisi lokasinya di belakang bioskop Permata. Kamu mesti tahu selera rasa bumbu gurih yang nyus.., akan menjadikan Anda lebih merasakan lezatnya makanan khas Yogyakarta ini. Biar lebih asyik , makan lesehan sambil deh.

5. Gudeg Borderline Coverage Jl Solo
Jika Anda suka makan di tengah malam, Gudeg City Boundary Coverage yang terletak di Jalan Solo ini wajib Anda cicipin. Selain memiliki cita rasa yang lezat, Anda akan merasakan sensasi makan di toko khas Yogyakarta.

Kalau masih di jogja jangan lupa untuk berwisata ke waterpark. Anda bisa Sewa Mobil Jogja ke Balong Waterpark untuk liburan yang lebih bervariasi. 

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil Jogja ke Balong Waterpark

Perjalan Beli Komputer di Merak Jingga

4 Pemain Sepak Bola Sangat Berhati-hati Dengan Fashion