Sewa Mobil Jogja ke Balong Waterpark



Game air adalah salah satu alternatif liburan yang menyenangkan. Tidak hanya disukai oleh anak-anak tapi juga orang dewasa. Dari wisata rekreasi di Jogja, salah satu orang favorit Jogja adalah Balong Waterpark. Lokasi Balong Waterpark tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta, sekitar 1,5 km dari persimpangan jalan raya Kotroad ke timur. Tepatnya terletak di Jalan Pleret KM 1,5 Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Anda bisa menuju kemari menggunakan sewa mobil jogja.

Taman air Balong memiliki beberapa wahana yang menarik baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Salah satu wahana yang harus dicoba disini adalah Water Coster. Disini pengunjung ditantang untuk mencoba skate dengan kecepatan 60 km / jam dari ketinggian 9 meter dan 12 meter. Selain itu, Water Coster juga memiliki dua slide yang berdekatan sehingga bisa lebih seru lagi jika skating dengan teman. 

Balong Watrepark juga dilengkapi dengan keluarga meluncur dengan lebar sekitar 3,5 meter, sehingga bisa digunakan untuk meluncur dengan keluarga dan teman. 

Sedangkan untuk anak-anak, ada kolam khusus yang tingginya kurang dari setengah meter dengan fasilitas ember tumpah dan beberapa slide pendek di tengah kolam.

Ada juga taman air, taman tertutup air dan dihiasi dengan banyak tanaman. Taman air ini sangat cocok untuk bersantai sambil bermain air atau hanya mengguncang. Kedalaman taman air hanya 1,5 meter sehingga tidak berbahaya bagi orang yang baru belajar berenang. Di taman ini juga terdapat gazebo untuk beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman. Bisa kemari dengan menggunakan mobil sewa innova jogja

Fasilitas Balong Waterpark sangat memadai, seperti area parkir, loker, ruang ganti, toilet, masjid dan kantin dan gazebo.

Harga Masuk (HTM)

Hari kerja: Rp 15.000, -

Weekend & Holiday: Rp 20.000, -? (Anak di bawah 3 tahun gratis)

Diposting oleh : Faisal Reza

Postingan populer dari blog ini

Perjalan Beli Komputer di Merak Jingga

4 Pemain Sepak Bola Sangat Berhati-hati Dengan Fashion